Wednesday, November 11, 2015

Pemandian Air Hangat Di Lokasi Wisata Guci

Omnur.com -Pemandian Air Hangat Di Lokasi Wisata Guci.  Sudah lama banget ini tempat dijelajahi, walaupun tempatnya sangat jaduh dari tempat saya tapi tetep aja tempatnya asyik untuk di kunjungi. Awal ceritanya pas hari sabtu atau hari apa agak lupa soalnya perjalanan saat ke tempat wisata guci sudah sangat lama.

Pemandian Air Hangat Di Lokasi Wisata Guci
Pemandian Air Hangat Di Lokasi Wisata Guci

Perjuangan untuk mencapai lokasi ini tidak bisa dibilang enteng, bayangkan beberapa jam berada didalam bus rombongan sampai ke tempat wisata guci, maklum ini wisata gratis arisan keluarga besar jadinya pakai bus yang disewa dengan biaya sekitar berapa ya,,agak lupa, nanti deh kalau ingat akan disisipkan di tengah-tengah cerita.

Lokasi wisata pemandian air hangat guci berada di Kabupaten Tegal tepatnya di desa Guci dan harga tiket masuknya mulai dari Rp.5.000 sampai Rp. 7.500. Selain pemandian air hangat katanya ada juga wisata waterboomnya dan juga tempat berkemah tetapi saya tidak masuk kesana karena katanya lokasinya berada di atas dan untuk kesana diperlukan berjalan kaki.

Sebelum datang ke lokasi wisata Guci saya berfikiran bahwa tempatnya seperti bentuk guci atau apalah gitu, ternyata lokasi wisata guci itu adalah tempat wisata yang sebagian besar adalah tempat pemandian air hangat dan juga pemandian-pemandian umum.

Namanya juga orang ndeso kaya saya, jadinya tempat pemandian air hangat atau pemandian biasa seperti itu menjadi hal yang biasa ada di desa saya, hehehe,. 

Saya tertarik dengan air terjunnya yang sangat eksotik, tetapi hanya bisa memfoto saja karena saya malu karena tidak bawa pakaian ganti untuk berenang di air. Kalau tidak ganti malah nanti banyak wanita yang tertarik dengan saya .

Saat baru saja datang ke lokasi wisata guci tersebut ya kurang lebih 20 menitan eh malah perut tidak bisa di ajak kompromi alias keroncongan, ya sudah bekal makanan yang dibawa langsung di santap sampai bersih tak tersisa.

Makan bersama dekat air terjun dan pemandian air hangat memang membuat makan menjadi lebih nikmat apalagi dapat mencuci mata dengan melihat si anu dan si itu sedang berenang memakai pakaian tembus pandang jadi tambah gmana gitu.

Walaupun tidak ikut mencicipi air yang ada di lokasi wisata guci ini tetapi tetap senang bisa jalan-jalan ke tempat yang teduh dan juga masih asri hijau dan juga memiliki hawa yang sejuk. Kapan-kapan kalau teman-teman ada yang ingin jalan-jalan ke Pemandian Air Hangat Di Lokasi Wisata Guci ini silahkan datang saja untuk berwisata.

Related Posts

Pemandian Air Hangat Di Lokasi Wisata Guci
4/ 5
Oleh