Sunday, November 8, 2015

Kue Ulang Tahun Nur Tsaqib

Omnur.com - Kue Ulang Tahun Nur Tsaqib . Menikmati kue sangat enak sekali bila disandingkan dengan minum kopi hitam yang masih panas rasanya gimana gitu pokoke uenake pooll (mirip yang di iklan tv). Lebih nikmat lagi kalau makan kue ditemani seekor latpot yang menyala di depan mata jadi tambah mantap.

Kue Ulang Tahun Nur Tsaqib
Kue Ulang Tahun Nur Tsaqib
Saat ini bukan membahas kue yang biasa-biasa aja tapi mau membahas kue ulang tahun. Zaman semakin maju dan semuanya ikut juga maju tetapi maaf ya kalau gigi saya ngga ikutan maju juga loh :) , semua barang baik rumah, pakaian sampai makanan menjadi sangat aneh dan kadang tidak masuk di akal.

Tidak luput bentuk,harga dan rasa dari kue ulang tahun juga menjadi tidak masuk akal, dahulu bentuk kue ulang tahun ya seperti itu-itu aja kalau tidak bundar ya kotak. 

Ada hal aneh yang tejadi pada tanggal setiap 16 Juli dimana ada kue ulang tahun yang bentuknya teramat aneh dan juga unik coba perhatikan pada gamba diatas, itu adalah bentuk kue ulang tahun yang sangat aneh dan unik.

Usut punya usut itu adalah kue ulang tahun Nur Tsaqib. Bentuk yang aneh dari kue tersebut karena sebelum di photo kue ulang tahunnya sudah di cicipi terlebih dahulu oleh Nur Tsaqib dimana setiap tanggal 16 juli selalu mencicipi kue ulang tahun sebelum merayakannya.

Kue ulang tahun tersebut diberikan kepada Nur Tsaqib oleh pakde (paman) sebagai hadiah ulang tahun yang ke 2 bisa dimaklumi semua orang sayang terhadap Nur Tsaqib. 

Perayaan ulang tahun Nur Tsaqib hanya di rayakan oleh beberapa orang saja karena ya memang masih kecil dan belum tahu apa namanya ulang tahun. Ada beberapa anak yang menyanyi lagu ulang tahun dengan suara yang sangat keras jadi suasana semakin ramai, oiya ada yang tahu lagu selamat ulang tahun ??? kalau belum tahu lagunya seperti ini loh .

"Selamat ulang tahun kami ucapkan

Selamat panjang umur kita kan doakan

Selamat sejahtera sehat sentosa

Selamat ulang tahun kami ucapkan "

Ya kira-kira lagunya seperti itu singkat tetapi padat dan penuh makna, bila pembaca juga sedang ulang tahun maka "Selamat ya" . Maaf ya cerita Kue Ulang Tahun Nur Tsaqib terlalu panjang, tapi jangan bosen untuk terus membaca cerita lainnya ya :) .

Related Posts

Kue Ulang Tahun Nur Tsaqib
4/ 5
Oleh