Wednesday, November 25, 2015

Harga Mahal Didalam Laptop Samsung Milik Saya

Omnur.com - Harga Mahal Didalam Laptop Samsung Milik Saya. Nasib apes lagi datang bertubi-tubi, kemarin saat hujan besar datang tiba-tiba ada petir yang luar biasa besar, duaaaaarrrr. Ternyata charge dan juga laptop serta beberapa lampu yang ada di ruang tamu ikut mati.

Harga Mahal Didalam Laptop Samsung Milik Saya
Harga Mahal Didalam Laptop Samsung Milik Saya

Ceritanya berawal dari pagi hari saya pergi ke suatu tempat untuk mendapatkan sesuatu, berangkatnya tahu ngga jam berapa ?? berangkat jam setengah 7, padahal bangun tidur jam enam lebih seperempat.

Mandi aja belum apalagi makan ya jelas belum semua, walaupun belum mandi muka saya tetap aja masih keren,hehehe,. Ternyata laptop yang sering saya pakai masih tetap belum bisa menyala, yang di khawatirkan hanya hardis yang ada di laptop, karena isinya lebih mahal berkali-kali lipat dari harga laptop itu sendiri.

Tapi apa boleh buat namanya juga musibah yang harus diterima apapun jenisnya, mungkin lain waktu akan diberikan yang lebih bagus dan juga lebih dari sebelumnya. Itu padahal laptop kesayangan soalnya dari dulu kala sudah menemani dalam susah maupun duka,umur lapyop tersebut juga tidak muda lagi atau sekitar 5 tahun dan barang laptop limited edition yang memang sudah tidak diproduksi lagi.

Merek laptop yang saya punya adalah Samsung RV-408 yang merupakan laptop game yang memiliki kualitas bagus harga murah, walaupun harga laptop ini murah tapi sangat asyik dan memiliki banyak kenangan yang bener-bener tidak bisa dilupakan. Salah satunya dahulu untuk kuliah dan didalam laptop yang saya miliki banyak sekali dokumen-dokumen dan beberapa program yang sangat penting yang nominal harganya tidak bisa dibayangkan.

Namun semuanya sudah berlalu dan biarlah berlalu, saatnya membuka lembaran baru dengan mencari ilmu baru dan mencari laptop baru. Selamat tinggal teman sejatiku, jasamu akan ku kenang selalu Harga Mahal didalam Laptop Samsung Milik Saya selalu tak terlupakan. 

Related Posts

Harga Mahal Didalam Laptop Samsung Milik Saya
4/ 5
Oleh