Friday, November 27, 2015

Asyiknya Nonton Inbox SCTV Di Gor Purwokerto

Omnur.com - Asyiknya Nonton Inbox SCTV Di Gor Purwokerto. Hari sabtu dan minggu kemarin memang hari yang lumayan mengasyikan, soalnya di hari itu pas ada acara Inbox yang di selenggarakan oleh SCTV di Gor Purwokerto.

Asyiknya Nonton Inbox SCTV Di Gor Purwokerto
Asyiknya Nonton Inbox SCTV Di Gor Purwokerto

Dapet kabar pas hari jum'at dari saudara kalau hari sabtu dan minggu ada acara INBOX di Gor Purwokerto. Sebenernya males banget mau lihat tetapi malah disuruh-suruh untuk lihat acara tersebut ya terpaksa pas hari minggu ngikutin nonton inbox.

Rencananya mau nonton inbox pas hari sabtu siang ternyata rencana itu batal karena hari sabtu itu muter-muter mencari Samsung service center untuk mengecek laptop samsung saya yang kena petir. Sudah ketemu tempat servisnya ternyata yang biasa service laptop yang ada yang berangkat adanya hanya cewek cantik yang bertugas sebagai costumer service, akhirnya hanya bertanya-tanya harga saja.

Niatnya hari sabtu itu mau mampir sebentar ke gor purwokerto untuk lihat persiapan inbox, tapi hawanya agak males karena laptop yang lagi rusak. Jarak gor dari tempat service laptop samsung sebenarnya tidak terlalu jauh, tetapi mau mampir sebentar cuaca juga tidak mendukung, ya sudahlah langsung pulang ke rumah saja biar bisa istirahat setelah seharian muter-muter di jalan raya.

Keesokan harinya tepatnya hari minggu pagi, jam setengah 7 kalau tidak salah barulah berangkat ke gor purwokerto untuk nonton acara inbox sctv. Sebelum berangkat kesana cuaca sebenarnya tidak bersahabat dimana langit mendung dan terdapat tetesan hujan gerimis.

Bangun jam 5 pagi untuk persiapan berangkat ke gor, semua persiapan mulai dari makanan ringat sampai air minum sudah masuk ke dalam tas kecil untuk bekal makan nantinya. Tepat jam 6 lebih seperempat barulah berangkat dari rumah menuju ke gor Purwokerto untuk nonton acara inbox.

Perjalanan dari rumah ke tempat tujuan memakan waktu kurang lebih setengah jam, bisa dikatakan jaraknya lumayan jauh. Setelah dekat ke gor ternyata jalan raya yang menuju ke sana ditutup oleh polisi karena kemacetan yang membuat jalan ditutup.

Terpaksa deh motor diparkir sangat jauh dari gor, karena tempat parkir kendaraan jauh akhirnya jalan kaki menuju gor Purwokerto untuk nonton Inbox. Setelah sampai disana ternyata tidak sia-sia karena semuanya sangat asyik untuk di tonton.

Ternyata di akhir acara banyak sekali yang mengabadikan moment di lokasi inbox sctv yang digelar di gor Purwokerto ini, yowis ikutan juga buat photo-photo ria di lokasi tersebut. Sebenarnya cerita Asyiknya Nonton Inbox SCTV Di Gor Purwokerto ini masih panjang tetapi kalau diceritakan semua jari-jari bisa keriting.

Related Posts

Asyiknya Nonton Inbox SCTV Di Gor Purwokerto
4/ 5
Oleh