Thursday, December 24, 2015

Cara Belajar Melukis Untuk Pemula Metode Conni Gordon

Omnur.com - Cara Belajar Melukis Untuk Pemula Metode Conni Gordon . Apakah anda ingin melukis dan apakah pada diri anda sudah memiliki jiwa untuk melukis ?. Saya yakin banyak dari anda yang memiliki jiwa untuk melukis dan di dalam diri anda pasti ada keinginan untuk dapat melukis sesuatu, karena melukis dapat meluapkan apa saja yang ada pada diri kita untuk di jadikan sebuah gambar atau lukisan.

Apabila anda sama sekali tidak dapat melukis, anda dapat mengikuti beberapa cara atau trik dari beberapa pelukis yang sudah mahir di bidangnya salah satunya adalah pelukis Conni Gordon. Dia adalah seorang seniman yang memberikan cara mudah untuk dapat melukis terutama bagi pemula. Untuk menjadi pelukis, kita harus jeli dalam mengambil sudut pandang untuk di lukis.

Metode melukis yang di lakukan Conni Gordon sangatlah mudah, dan dapat dilakukan oleh seorang pelukis pemula sama sekali dan juga menggunakan peralatan melukis yang biasa. Sebagai contoh bagaimana melukis sebuah pemandangan yang di dalamnya terdapat pegunungan, air dan juga pepohonan.

Berikut ini cara untuk belajar melukis pemandangan alam dengan metode yang dilakukan oleh Conni Gordon :

1. Membuat sebuah garis utama sebagai dasar melukis.

Pertama-tama buatlah sebuah kotak pada sebuah kertas lukis yang digunakan sebagai bingkai dari pemandangan alam yang akan di buat nanti. Pada bagian tengah kotak tersebut, buatlah sebuah "titik" sebagai pusat dari lukisan tersebut. Buatlah beberapa gundukan- gundukan yang akan di jadikan gunung, lalu tambahkan garis yang akan di gunakan sebagai pembatas antara gunung dan juga air.

Membuat sebuah garis utama sebagai dasar melukis
Membuat sebuah garis utama sebagai dasar melukis

2. Membuat gambar pendukung lukisan

Pada bagian berwarna putih dari kotak tersebut dapat di gunakan sebagai pemandangan atas atau sebagai angkasa. Pada bagian pegunungan dan juga garis pembatas air tadi, berilah sedikit garis yang berguna untuk menegaskan sebuah gambar pegunungan dan juga airnya. Buatlah sedikit garis saja, jangan terlalu memenuhi semua bagian dari gambar tersebut.

Membuat gambar pendukung lukisan
Membuat gambar pendukung lukisan

3. Membuat sebuah semak-semak dan pohon .

Buatlah beberapa sketsa untuk menampilkan semak-semak dan juga pepohonan. Lukislah semak-semak tepat di atas garis pembatas air dan juga gunung, lalu buatlah pohon yang berada di bawah pegunungan, anda dapat membuat pohon dimulai seperti huruf " S ", dan berikan beberapa cabang pohon tersebut.

Membuat sebuah semak-semak dan pohon
Membuat sebuah semak-semak dan pohon

4. Membuat detail dari lukisan .

Pada langkah ini, kita di anjurkan untuk menyempurnakan sketsa lukisan yang sudah kita buat tadi. Untuk memperindah tampilan, maka buatlah arsiran atau bentuk daun untuk membuat pohon tersebut lebih hidup dan juga buatlah bentuk seperti semak-semak atau rumput pada bagian bawah pohon tersebut.

Membuat detail dari lukisan
Membuat detail dari lukisan
Ternyata Cara Belajar Melukis Untuk Pemula Metode Conni Gordon  benar-benar sangat mudah untuk di pelajari khususnya bagi pelukis pemula untuk menekuni seni dari melukis pemandangan.

Semoga Belajar melukis ini dapat memberikan inspirasi dalam hidup anda untuk terus berkarya membuat suatu terobosan baru yang lebih baik. Melukis pemandangan sama halnya dengan kita melihat pemandangan asli seperti halnya pemandangan di Kebun Stroberi Purbalingga.

Related Posts

Cara Belajar Melukis Untuk Pemula Metode Conni Gordon
4/ 5
Oleh