Thursday, November 12, 2015

Joget Dangdut Video Uut Selly Anunya Kelihatan Di Youtube

Omnur.com - Joget Dangdut Video Uut Selly Anunya Kelihatan Di Youtube. Coba iseng-iseng buka Youtube daripada bingung mau ngapain, eh pas dibuka banyak sekali video yang isinya tentang penyanyi dangdut Uut Selly. Siapa sih sebenernya Uut Selly itu ?? itu yang ada di benak kepala sehingga membuat penasaran siapa dia dan berasal darimana ?

Joget Dangdut Video Uut Selly Anunya Kelihatan Di Youtube
Joget Dangdut Video Uut Selly Anunya Kelihatan Di Youtube

Di youtube sendiri video yang memiliki judul tentang joget dangdut Uut Selly memiliki banyak sekali viewer padahal umur upload videonya baru beberapa hari atau beberapa bulan saja. Memang video Uut Selly membuat banyak mata laki-laki sampai tidak bisa berkedip saat melihat video si Selly.

Goyangan yang sangat luar biasa di tunjukan mba Uut Selly saat berjoget dangdut, pakaian yang dipakai juga sepertinya belum selesai dijahit karena di beberapa bagian masih terbuka terutama di bagian susunya yang masih keliatan menongol seperti mau mengintip seseorang.

Beberapa judul video dari Uut Selly yang masih bertahan di beranda youtube dan memiliki banyak sekali viewer diantaranya :
  • Uut Selly Anunya Guede Dangdut Koneg Live Liquid Cafe
  • Saweran Uut Selly Pas Nyanyi TKW
  • Uut Selly Goyang Jaipongan Dangdut Terbaru 2015
  • Dangdut Koplo Hot Terbaru 2015 Goyang Extreme Uut Selly
Masih banyak sebenarnya video youtube Uut Selly yang masih beredar, namun saking banyaknya nanti malah tidak muat kalau di tulis disini semuanya.

Setelah usut punya usut dan mencari informasi tentang si goyang susu ini akhirnya ketemu juga nama Uut Selly. Ternyata wanita cantik ini adalah kelahiran Magelang Jawa Tengah dan saat ini sudah mengikat perjanjian kerja dengan Nagaswara selaku rumah industri musik besar di Indonesia.

Wanita kelahiran 7 Juli 1994 ini adalah penyanyi dangdut yang sedang naik daun dan memiliki badan serta lekuk tubuh yang sangat bagus. Penggemarnya juga sudah banyak , beberapa menamakan diri mereka Kopassus yang merupakan singkatan dari Komando Pasukan Uut Selly.

Ternyata umurnya masih muda ya, pantesan masih montok dan juga bahenol. Ngomong-ngomong itu susunya dan anunya bisa kelihatan gede seperti itu caranya biar besar dan kencang diapakan ya, jadi penasaran sama anunya itu.

Waduh, pikirannya udah mulai ngaco nih takutnya malah sampai ke bagian anunya yang nyempil kaya .....??? . Maaf ya Uut Selly, semoga kata-kata saya tidak menyinggung,, hehehe,, Maju terus Uut Selly dan jangan menyerah dengan apa yang ada di hadapan serta upload terus video di youtube biar banyak yang semakin cinta.

Udah dulu ya, semoga Joget Dangdut Video Uut Selly Anunya Kelihatan Di Youtube bisa menjadi informasi menarik untuk baca dan juga enak untuk dilihat dan kalau mau melihat kehebohan lainnya bisa baca Heboh Video Marshanda Memperlihatkan Susunya.

Related Posts

Joget Dangdut Video Uut Selly Anunya Kelihatan Di Youtube
4/ 5
Oleh