Monday, November 16, 2015

Mengingat Mobil Balap Mainan Masa Kecil Dahulu

Omnur.com - Mengingat Mobil Balap Mainan Masa Kecil Dahulu. Mobil mainan yang mengingatkan saya sewaktu masih kecil dahulu. Pada zaman dahulu belum ada yang namanya mainan canggih seperti tablet ,playstation dan lainnya yang ada hanya dingdong dan mainan yang merakyat.


Saya lebih suka permainan pada masa masih kecil dahulu karena semua permainan yang dimainkan memerlukan kerjasama dengan teman lainnya. Salah satu contoh permainan pada masa lampau adalah gobak sodor, kelereng, petak umpet dan lain sebagainya.

Semua pemain sangat senang apabila bermain bersama-sama, memang masa-masa indah adalah pada waktu masih kecil. Mainan yang paling saya suka waktu itu adalah petak umpet, selain permainan ini sangat asyik ada banyak filosopi yang terkandung didalamnya.

Zaman semakin maju semua yang saya mainkan waktu dahulu masih kecil kini sudah menghilang dan jarang dimainkan. Sekitar 10 tahun yang lalu juga pernah tenar permainan mobil balap 4wd yang lintasannya hanya memiliki 2 sampai 3 jalur saja.

Balap mobil ini juga sering diperlombakan pada waktu itu dimana kecepatan dan kestabilan mobil menjadi faktor utama untuk mencapai kemenangan. Diantara beberapa pemain yang memainkan mobil-mobilan tersebut saya merupakan yang paling ndeso, mungkin karena saya orang tidak punya dan mempunyai keinginan untuk menjadi pembalap yang handal.

Jadi inget saat lomba balapan mini 4 WD, padahal mobil mainan yang saya gunakan adalah paling lambat dikelasnya tetapi bisa menang pada sesi penyisihan awal. Tidak taunya mobil-mobil lawan semuanya keluar dari lintasan karena saking cepatnya, ini yang dinamakan keberuntungan.

Pada sesi penyisihan selanjutnya ya jelas kalah jauh dari pemain lainnya, namanya juga mobil ndeso yang kecepatannya masih standar atau malah dibawah standar internasional. Jadi juara ataupun tidak hati saya tetap senang karena sudah mengikuti lomba balap mobil mini.

Udah dulu ah, bingung mau nulis apalagi, walaupun isinya ngga jelas dan beda jauh dari judulnya Mengingat Mobil Balap Mainan Masa Kecil Dahulu tetapi masih sedikit nyambung dan tidak malu-maluin.

Pas lagi baca ini jangan lupa sediakan kopi hitam manis supaya membacanya jadi lebih segar.

Related Posts

Mengingat Mobil Balap Mainan Masa Kecil Dahulu
4/ 5
Oleh