Tuesday, November 10, 2015

Menambah Penghasilan Dari Kontributor by Google

Omnur.com - Menambah Penghasilan Dari Kontributor by Google. Beberapa waktu yang lalu si mbah Google mengirim Google Kontributor, walaupun tidak tahu apa maksud dan arti dari pesan email tersebut. Tanpa pikir panjang langsung di klik itu link yang ada di email yang masuk, memang itu membuat penasaran bagi si pembaca apalagi seperti penulis yang memang sangat lugu kalau masalah seperti ini.

Menambah Penghasilan Dari Kontributor by Google
Menambah penghasilan dari kontributor by google
Setelah di usut-usut dan dibuka link tersebut ternyata ada informasi tentang bagaimana mendapatkan tambahan penghasilan dari google adsense selain dari tayangan klik iklan yang ada di blog yang dimiliki.

Kontributor by google adalah bagaimana cara menambah penghasilan dari situs yang didanai langsung oleh para pengunjungnya dimana pengunjung tersebut dapat menonaktifkan iklan yang ada di situs dengan mengganti biaya kontribusi mulai $2, $5, $10 dan biaya tersebut sebagian akan dubayarkan kepada pemilik situs.

Setelah dibaca panjang lebar ya tetep aja bingung, lah wong tentang adsense aja belum paham ditambah tentang kontributor google ya malah tambah mumet. Semoga aja yang baca ngga ikutan mumet .

Intinya dari google kontributor kayanya blog yang dikelola akan mendapatkan penghasilan tambahan dari bayaran pengunjung yang tidak ingin melihat iklan di blog. Bener atau tidaknya masih kurang tahu namanya juga baru ada pemberitahuan dari google.

Memang google adalah perusahaan besar yang memberikan banyak keuntungan baik dari pengiklan ataupun untuk publishernya. Blog omnur.com juga menjadi publisher google adsense untuk mendapatkan penghasilan, walaupun penghasilannya belum banyak tetapi cukuplah buat beli susu dan meningkatkan kualitas blog.

Semoga dengan adanya kontributor by google menjadi angin segar bagi para publisher google yang ingin mencari dan mendapatkan penhasilan dari google adsense. Cuma sedikit informasi yang diberikan tetang menambah penghasilan dari kontributor by google semoga bisa menjadi tambahan ilmu tentang google.

Related Posts

Menambah Penghasilan Dari Kontributor by Google
4/ 5
Oleh