Monday, December 7, 2015

Memakai Model Sepatu Keren Harga Murah

Omnur.com - Memakai Model Sepatu Keren Harga Murah. Mau jalan-jalan ke berbagai tempat paling pas kalau pakai sepatu bila dibandingkan dengan sandal soalnya kalau pakai sepatu jadi lebih mudah untuk menyingkirkan penghalang yang ada didepan semisalnya saja ada batu, kaleng bekas, dan lainnya.

Memakai Model Sepatu Keren Harga Murah
Memakai Model Sepatu Keren Harga Murah

Ngomong-ngomong jalan-jalan pakai sepatu jadi keingetan tentang model sepati keren tapi harganya murah, pokonya murah banget nih harga sepatunya. Nih sepatu belinya saat masih kuliah dulu dimana anak kuliahan kan biasanya uangnya pas-pasan kalau mau beli sesuatu apalagi beli barang-barang mahal.

Awal membeli sepatu tersebut sebenarnya tidak sengaja, waktu itu masuk kuliah seperti biasa setelah beberapa mata kuliah sudah selesai tibalah waktu istirahat , nah disaat itulah terjadi percakapan yang menurut saya biasa-biasa saja dan memang membosankan karena yang diomongin itu-itu saja.

Pas salah satu teman yang juga salah satu pegawai mall yang ada di sekita kampus langsung memberi tahu " lagi ada diskon gede-gedean di mall itu ", lumayan potongan harganya sampai 70%. Lalu salah satu teman menanyakan "ah yang bener kamu, masa diskonnya besar banget". Salah satu teman juga mengatakan " ayo coba kita buktikan, kalau benar mau beli 1 buat jalan-jalan".

Akhirnya saya dan juga beberapa teman setelah kuliah selesai langsung menuju ke salah satu mall ternama dekat kampus Amikom Purwokerto. Seeerrr nggeeengg sampai deh di parkiran yang ada di loby mall, dan tanpa pikir panjang kami semua langsung menuju ke lantai yang terdapat diskon sepatu keren dengan harga yang murah tersebut.

Masuk lift dan langsung menekan nomor 3 langsung sampai ke lantai dimana banyak sekali sepatu dengan harga diskon besar-besaran. Semuanya berpencar mencari model sepatu keren yang pas dan juga harga yang terjangkau, lalu salah satu teman ada yang berteriak " woy , ini disini ada diskon sepatu untuk laki-laki.

Semuanya langsung menuju suara teriakan tersebut dan semuanya saling berebut apa yang ada karena hanya beberapa sepatu saja yang tersisa karena banyak yang sudah terjual habis. Akhirnya setelah bertanya-tanya ke penjaga sepatu tersebut lalu diberikan sepatu yang ukurannya sesuai dengan yang di inginkan.

Wow, harganya ternyata hanya Rp. 17.000 saja setelah dapat diskon besar, lumayan dapat satu dan bisa buat kuliah juga. Tak terasa hari mulai malam dan kami semua pulang dengan membawa 1 pasang sepatu yang ditutup di plastik warna putih.

Walaupun harganya murah akan tetapi sepatu tersebut masih bisa dipakai sampai beberapa tahun dan sampai sekarang masih ada karena jarang dipakai juga. Memang terkadang pepatah yang mengatakan "Harga Bawa Rupa" tidak berlaku untuk semuanya dan buktinya dengan coretan Memakai Model Sepatu Keren Harga Murah ini bisa mengingat kembali bahwa lihatlah kualitasnya jangan harganya.

Related Posts

Memakai Model Sepatu Keren Harga Murah
4/ 5
Oleh