Saturday, October 31, 2015

Kopi Hitam Teman Sejati Saat Sendiri

Kopi Hitam Teman Sejati Saat Sendiri . Setiap pagi terkadang mata masih terasa lelah dan juga ngantuk membuat semua pekerjaaan menjadi tidak terkendali. Tidak tahu ada apa hari ini tiba-tiba saja kopi yang tadi disiapkan dan juga diminum saat ampas dari kopi hitam tesebut memberikan gambar yang sangat unik.

Kopi Hitam Teman Sejati Saat Sendiri
Kopi Hitam Teman Sejati Saat Sendiri

Mungkin si pembuat kopi hitam tersebut saat membuatnya selalu dengan cinta dan juga dengan perasaan senang yang akhinya menghasilkan rasa kopi yang begitu nikmat walau hanya kopi hitam kelam.

Sejatinya semua yang ada ada di kehidupan ini tidak lepas dari hitam dan putih atau ada yang baik dan juga ada yang jahat. Seperti kopi lainnya terkadang kopi yang hitam belum tentu semuanya pahit begitu juga dengan kopi putih tidak semuanya manis.

Filosofi dari kopi sendiri sangat banyak sekali yang membuat hidup menjadi terasa indah baik bagi saudara, teman sejati, diri sendiri maupun untuk orang lain.

Pagi hari sudah menyalakan laptop melihat sesuatu yang bermanfaat dari sana namun apa yang didapat semuanya kurang bermanfaat sehingga hidup seperti hampa sendiri, setelah rasaya seperti tiada arti lagi datanglah secangkir kopi hitam yang manis menghampiri.

"Ini kopi hitamnya" sapa salah satu wanita cantik dari luar yang membuat keheningan ini menjadi lebih hidup. 

"Sruputtt" nikmatnya saat pagi hari berinternet ria ditemani kopi hitam yang menjadi teman sejadi di kala sendiri .

Related Posts

Kopi Hitam Teman Sejati Saat Sendiri
4/ 5
Oleh